Gerindra Merapat ke Koalisi Demokrat, PPP dan PAN

0
54
Ilustrasi Pilkada

Gerindra Jabar makin serius menggencarkan komunikasi politik dengan poros koalisi baru. Rencananya, Gerindra bersama Demokrat, PPP dan PAN menggelar pertemuan tertutup di Bogor.

“Iya, saya akan bertemu koalisi poros baru malam ini jam tujuh di Aston, Sentul Bogor,” kata Ketua DPD Gerindra Jabar Mulyadi saat dihubungi via pesan singkat, Kamis (14/9/2017).

Ia menyebut pertemuan ini bakal membahas koalisi. Sebab, sambung dia, setelah mencabut dukungan terhadap pasangan Deddy Mizwar – Ahmad Syaikhu, Gerindra buka peluang merapat ke Demokrat cs.

“Kemungkinan (bahas) koalisi,” ucap Mulyadi.

Ketua DPD Demokrat Jabar Iwan Sulandjana mengatakan sengaja mengatur pertemuan dengan Gerindra di Bogor. Sebab pimpinan partai yang ada di poros koalisi baru ini asal Bogor.

Baca juga  Pilkada 2018, Bawaslu Bengkulu Tetapkan Daerah Rawan Pelanggaran

“Kebetulan pak Mulyadi orang Bogor, saya juga, pak Hasbullah dan Bu Ade juga,” tutur Iwan.

Iwan berharap pertemuan malam nanti bisa menghasilkan kesepakatan yang positif untuk poros koalisi baru.”Doakan saja ada kesepakatan yang baik dari pertemuan nanti malam,” kata Iwan.

Sekadar diketahui, Ketua DPD Gerindra Jabar menyatakan mencabut dukungan terhadap pasangan Deddy-Syaikhu. Bukan hanya itu, Gerindra berpotensi meninggalkan PKS dan merapat ke Demokrat cs.

Sumber – Detik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here