Gerindra: Poyuono Cocoknya Sebagai Bagian Dari Kekuasan

0
Gerindra: Poyuono Cocoknya Sebagai Bagian Dari Kekuasan

PolitikToday – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono kembali membuat sensai. Kali ini ia mengajak para pendukung Prabowo-Sandi untuk tidak membayar pajak apabila Jokowi-Amin memerintah Indonesia.

Posisi Poyuono di Gerindra dianggap membahayakan Koalisi Adil Makmur Prabowo-Sandi. Poyuono dianggap bak api berbahaya dalam koalisi.

“Arief Poyuono kan kesannya membakar gitu lo,” kata Ketua DPP Partai Gerindra dan Sekretaris Fraksi Gerindra di DPR RI Desmon J Mahesa, Kamis (16/5).

Desmond menjelaskan, Gerindra tidak memiliki sifat seperti api yang membakar. Grindra menurutnya selalu berusaha mempertimbangkan persatuan dan kesinambungan bangsa.

Desmond menilai Poyuono lebih cocok berada dibarisan pendukung kubu penguasa. Soalnya, Poyuono selama ini dinilai merusak koalisi.

“Kalau saya melihat, Arief Poyuono ini cocoknya sebagai bagian dari kekuasaan. Arief Poyuono merusak. Kalau dia berbicara soal mengusir orang, itu semua kan merusak. Padahal perbedaan itu biasa, kalau Demokrat berbeda itu biasa,” kata Desmond.

Desmond meminta Poyuono lebih dewasa dan tak menebar permusuhan. Prabowo dikatakannya tak pernah menginstruksikan sikap permusuhan.

“Kami tidak mau menghukum orang yang aneh-aneh. Kami menuntut orang ini sadar. Sudah dikirim SP-1, sudah ditegur, tapi masih saja. Ini karena wataknya saja. Itu sudah diperingatkan,” kata Desmond.

Pernyataan Desmond ditanggapi balik oleh Poyuono yang mengakui dirinya spesilis bakar membakar.

“Saya memang spesial bakar-membakar. Bakar rokok dan perusak, perampok-perampok uang rakyat,” ucap Poyuono.

“Harus kita bakar dong semangat untuk menyadarkan masyarakat agar masyarakat sadar bahwa pemilu yang dibiayai dari uang masayarakat melalui pajak hanya menghasilkan pemilu yang penuh kecurangn dan tidak berkualitas,” tambahnya.

(bs)

Baca juga  Hentikan Perhitungan Situng di Website, kalau Input Data Selalu Salah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here