Jelang Pilkada Samarinda 2020, DPP Demokrat Jemput Bola Siapkan Kader Terbaik

0

PolitikToday– Ketiadaan calon petahana di Pilkada Samarinda 2020 nanti, diprediksi akan membuat ramai pertarungan merebut kursi Walikota dan Wakil Walikota di Kota Samarinda. Dengan begitu, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat mulai menyiapkan kader-kader terbaiknya.

“Di antaranya, 9 Pilkada diselenggarakan di Kaltim. Harus ada tim khusus untuk jemput bola mencari kader-kader terbaik,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Demokrat,Hinca Panjaitan kepada wartawan.

Hinca menjelaskan, pihaknya baru bisa berkonsentrasi menentukan berapa nama yang akan direkomendasikan maju di Pilkada Samarinda 2020, setelah pelantikan anggota DPRD Samarinda, yang diagendakan pada 26 Agustus nanti.

Tapi saya mengingatkan, DPD ingin infrastruktur partainya sempurna, tadi sudah disampaikan, saya jelaskan tadi kalau teman-teman dengar tadi, partai Demokrat di Samarinda tidak bisa maju sendiri,” tandasnya.

Maka demi memenangkan Pilkada Serentak mendatang, dirinya menghinbau agar Ketua DPD dan DPC melakukan konsolidasi dengan satu partai, untuk mempermudah komunikasi.

(yt)




Baca juga  Perdamaian di Suriah Mulai Ada Titik Terang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here