Jurkam Prabowo-Sandi: Dari Solo Mereka Mulai, Dari Solo Kita Akhiri

0
Jurkam Prabowo-Sandi: Dari Solo Mereka Mulai, Dari Solo Kita Akhiri

PolitikToday – Badan Pemenangan Prabowo-Sandi menyiratkan rencana mengakhiri karier politik Joko Widodo di Solo, tempat capres petahana itu memulai karier politiknya.

Tekad ini disampaikan Juru kampanye BPN Prabowo – Sandi, Bachtiar Nasir, ketika menutup doa yang dia pimpin saat kampanye calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (10/4/2019).

“Dari Solo mereka mulai, dan dari Solo kita akhiri. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar,” kata Bachtiar yang langsung dibalas takbir oleh massa pendukung yang hadir.

Meski Bachtiar tak menyebut nama Jokowi secara langsung. Tapi publik sudah paham kalau Jokowi memulai karier politiknya di kota kelahirannya sebagai Wali Kota Solo. 

Sebelumnya, dalam doa yang dipanjatkan, Bachtiar meminta agar Allah memberikan kekuasaan dan kepemimpinan kepada Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Allahuma ya Allah. Engkaulah tuhan seluruh lapisan langit dan bumi. Engkaulah penguasa seluruh lapisan langit dan bumi. Berikan kekuasaan dan kepemimpinan kepada hambamu Prabowo dan Sandi ya Allah,” kata Bachtiar dalam doa.

“…Cabut paksalah kekuasaan orang-orang zalim,” Bahctiar melanjutkan doanya.

(rt)

Baca juga  Khofifah Gaet Kiai, Gus Ipul Kontrak Penyanyi Dangdut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here