Juru Kampanye TKN Dari PSI Tuding Prabowo Lakukan Politik Dagang Sapi soal Menteri

0
Juru Kampanye TKN Dari PSI Tuding Prabowo Lakukan Politik Dagang Sapi soal Menteri

PolitikToday Juru Kampanye Nasional TKN Jokowi-Ma’ruf, Rian Ernest dari PSI menuding dan sebut Prabowo Subianto calon Presiden 02, melakukan praktik ‘politik dagang sapi’ dalam kampanye terbuka di Bandung kemaren.

Rian menanggapi kampanye Prabowo yang menyampaikan orasinya, dimana Prabowo memperkenalkan sejumlah petinggi partai politik koalisi yang mendampinginya itu bisa menjadi menteri-menterinya kelak.

“Malahan klaim menteri-menteri dari para petinggi partai politik pendukung ini bukan menjawab ‘kucing dalam karung’. Ini malah jadi ‘politik dagang sapi’ Politik bagi jatah kursi,” ujar Rian, Jakarta, Jumat (29/3/2019).

Lebih lanjut, Rian menyayangkan pernyataan Prabowo tersebut ke publik. Penilaian Rian, beberapa nama yang disodorkan Prabowo menjadi menteri itu banyak yang masih minim pengalaman.

“Lah, ini malah di bagi bagi pada petinggi partai koalisi. Beberapa calon menteri ini ada yang minim pengalaman, terjerat korupsi, menerbitkan izin beribu hektare untuk perusahaan besar,” tukas dia.

Rian mengkategorikan tindakan Prabowo tersebut dengan klasifikasi blunder politik yang telah beberapa kali dilakukan Ketum Partai Gerindra itu sepanjang perhelatan Pilpres 2019 ini.

“Ini malah jadi blunder lagi yang kesekian kalinya. Dari hoaks operasi plastik, kini rakyat diberikan politik dagang sapi,” tukasnya.

(hz)

Baca juga  Prabowo Klaim Menang 54,91%, Data KPU Sebut Jokowi Unggul 56,24%

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here