Kampanye Prabowo di Makassar Diramaikan Atribut Golkar

0
Kampanye Prabowo di Makassar Diramaikan Atribut Golkar

PolitikToday – Atribut Partai Golkar turut meramaikan kampanye terbuka calon presiden nomor urut 02, Parabowo Subianto, di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (24/3). Tampak bendera Golkar dengan gambar Prabowo-Sandi berkibar dalam kampanye itu.

Berkibarnya bendera Golkar tersebut menarik perhatian Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferry Mursyidan Baldan. Terlihat Ferry tampak menghampiri pembawa bendera Golkar dan berbaur dengan mereka.

Diketahui, kelompok massa yang membawa bendera Golkar dalam kampanye terbuka Prabowo-Sandi tersebut merupakan kelompok Erwin Aksa. Terdengar kelompok massa tersebut berkali-kali meneriakkan nama Erwi Aksa.

“Erwin, Erwin, Erwin,” ujar kelompok pendukung yang membawa bendera Golkar.

Dikonfirmasi secara terpisah, Ketua Dewan Pengurus Pusat Golkar, Ace Hasan Syadzily, mengatakan akan mengusut pembawa bendera Golkar yang ada di kampanye Prabowo itu.

“Kami akan usut pihak yang menggunakan atribut Partai Golkar, terutama pembawa bendera Golkar dalam kampanye rapat umum pasangan 02,” kata Ace Hasan Syadzily.

Seperti diketahui, Golkar merupakan salah satu parpol pengusung paslon nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

(bs)

Baca juga  SBY Minta Pemimpin dan Tokoh Bangsa Tidak Saling Menyalahkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here