Keinginan Puan Buka Puasa Dengan Prabowo Disambut Baik Gerindra

0

PolitikToday – Politisi yang juga Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani menyatakan keinginannya beretmu dengan Prabowo Subianto. Pertemuan dengan Ketua Umum Gerindra ini menurutnya hanya menunggu waktu.

“Ini tinggal waktu. Tapi saya dan Mas Bowo kalau ditanya mau ketemu, Insyaallah kami berdua mau,” ujar Puan saat ditemui di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (2/4).

Puan memperkirakan pertemuan tersebut akan terealisasi pada bulan puasa mendatang. Menurutnya pertemuan tersebut hanya akan membahas hal-hal yang ringan dan tidak spesifik membahas masalah Pilpres 2019.

“Justru pas puasa. Saya mungkin waktunya ketemu pas buka puasa bersama,” kata Puan.

Terkait hal itu, Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria mengatakan Prabowo akan terbuka dan tidak akan menghindar dari ajakan siapapun untuk bertemu maupun buka puasa, termasuk dari Puan.

“Selama ini kan Prabowo tidak pernah menghalangi ataupun menghindar bertemu dengan siapa saja, apalagi ini bertemu dengan Puan Maharani yang merupakan cucu proklamator bangsa, Soekarno,” katanya, Senin (2/4).

Saat ditanyakan terkait pembahasan calon tunggal, Riza meyakini pembicaraan diantara kedua tokoh tersebut kedepannya tidak akan sampai sejauh itu.

“Saya kira, semua memahami dalam rangka membangun pilpres, membangun demokrasi ke depan, kita sepakat bahwa tidak ada calon tunggal, karena calon tunggak menurut kita contoh yang kurang baik,” ujarnya.

Riza menuturkan, seluruh kader Gerindra telah berkomitmen dan yakin kalau Prabowo akan memenangkan pertarungan di 2019. Oleh sebab itu, menurutnya pembahasan calon tunggal merupakan hal yang tidak diharapakan.

“Dan kita berharap tidak membahas calon tunggal karena kami telah sepakat seluruh kader mendukung ‎pak Prabowo, dan kami memiliki optimisme yang tinggi beliau akan memenangkan pilpres 2019, dan akan membawa indonesia jauh lebih baik,” katanya.

Baca juga  Fahri Hamzah: SBY Yang Memulai Dana Desa, Bukan Jokowi

(bs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here