Ketum PPP Romi Terciduk OTT KPK, Ternyata Sudah 9 Tahun Tak Lapor Kekayaan

0
Ketum PPP Romi Terciduk OTT KPK, Ternyata Sudah 9 Tahun Tak Lapor Kekayaan

PolitikToday Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuzy terciduk dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) di Kanwil Keagamaan Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (15/3/2019). KPK belum merilis terkait kasus apa yang membuat Romi terjaring OTT.

Terkait OTT ini, berdasarkan data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Romi yang dirilis oleh KPK. Terakhri kali menyerahkan LHKPN pada 19 Maret 2010 ketika masih menjabat sebagai anggota DPR periode 2009-2014.

Berdasarkan data tersebut, Romi memiliki total kekayaan sebanyak Rp11.834.972.656. Kekayaannya terdiri dari harta tidak bergerak dan harta bergerak.

Ketua KPK Agus Rahardjo membenarkan operasi tangkap tangan (OTT) di Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (15/3). Dari informasi penegak hukum, salah satu pihak yang ditangkap adalah Romi.

Namun, sampai saat ini KPK belum membeberkan identitas para pihak yang diamankan dalam OTT dimaksud. Dia hanya meminta semua pihak bersabar dan menunggu keterangan resmi dari KPK.

“Tunggu konpers lanjutannya di KPK nanti malam/besok pagi,” ujar Agus.(hz)

Baca juga  Merasa Nyaman di Gedung Lama, PPP Tolak Pembangunan Gedung Baru dan Apartemen Untuk Anggota DPR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here