Klaim Calon Wakil Jokowi Bikin Gempar, Hanura Minta Cak Imin Tidak Terlalu Berharap

0
515

PolitikToday – Nama calon Wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi) sampai hari ini masih menjadi teki-teki. Kendati Jokowi masih menutup rapat siapa pendampingnya di 2019, politisi Nasdem Johnny G Plate mengklaim calon Wakil Jokowi akan membuat gempar publik Indonesia.

“Cluenya pasti (cawapres) itu pendamping hebat buat Pak Joko Widodo, pasti diterima dengan senang hati oleh semua partai koalisi, pasti membuat gempar Indonesia karena itu tokoh yang cocok untuk Indonesia 2019-2024,” kata Sekjen Nasdem Johnny G. Plate, Senin (9/7).

Johnny tidak memberikan detail tentang sosok calon Wakil Presiden yang akan mendampingi Jokowi. Dia hanya menegaskan cawapres yang dipilih bisa diterima semua kalangan.

“Ini adalah tokoh yang profesional dari partai politik maupun non partai politik. Tokoh yang hebat,” tegas dia.

Baca juga  Golkar Akui Punya Eks Napi Kasus Korupsi di Daftar Bacaleg

Sementara itu, Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah Zubir mengingatkan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar untuk tidak terlalu berharap menjadi calon Wakil Presiden Jokowi.

“Belum tentu yang akan dicabut dari kantong Jokowi adalah Cak Imin bukan?” cetus Inas.

Hal tersebut disampaikan Inas terkait optimisme Cak Imin yang masih yakin kalau Jokowi akan memilihnya menjadi calon Wakil Presiden.

“Pasti (yakin nama cawapres di kantong Jokowi adalah dirinya). Ada di kantong, tapi belum tahu kita siapa, kita pptimis aja, optimis gitu,” ucap Cak Imin, Senin (9/7).

(bs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here