La Nyalla Ancam ‘Amputasi’ Kader Pemuda Pancasila Jatim yang Dukung Prabowo-Sandi

0
La Nyalla Ancam ‘Amputasi’ Kader Pemuda Pancasila Jatim yang Dukung Prabowo-Sandi

PolitikToday – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (PP) Jawa Timur La Nyalla Matalitti mengancam akan ‘mengamputasi’ kader PP yang mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

“Layaknya gerbong yang tidak sejalan dengan lokomotif, maka gerbong tersebut harus diamputasi dan diparkir di stasiun terdekat,” kata La Nyalla saat pengukuhan pengurus Majelis Pimpinan Cabang PP Surabaya, Sabtu (23/3).

La Nyalla menegaskan, memilih Jokowi-Ma’ruf adalah keputusan organisasi PP yang harus dijalankan karena telah dipertimbangkan atas dasar ideologi dan tujuan organisasi.

“Berseberangan pilihan berarti memilih diri pisah dari gerbong Pemuda Pancasila, karena itu yang bersangkutan saya minta segera mengembalikan kartu tanda anggota Pemuda Pancasila,” tegasnya.

La Nyalla juga mengingatkan seluruh kader PP untuk turun ke tengah masyarakat menimbang pemungutan suara yang tinggal kurang sebulan lagi.

Dalam kesempatan itu, Pemuda Pancasila Kota Surabaya juga mendeklarasikan dukungannya kepada paslon no urut 01 Jokowi-Ma’ruf.

“Dalam tahun politik ini, demi keutuhan dan kelanggengan negara kesatua Republik Indonesia, saya menitipkan rekomendasi khusus, agar Pemuda Pancasila Surabaya mendukung penuh pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin. Kami meyakini pasangan ini adalah harapan masyarakat Indonesia,” kata Ketua PP Surabaya Haries Purwoko yang baru terpilih secara aklamsi.

(bs)

Baca juga  Hidupkan Jalur Kereta Bogor-Sukabumi-Cianjur, Warga Sukabumi: Terima Kasih Pak SBY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here