Main Basket Bareng, AHY Tidak Bisa Temani Sandi Debat Nanti Malam

0
Main Basket Bareng, AHY Tidak Bisa Temani Sandi Debat Nanti Malam

PolitikToday – Komandan Kogasma Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY tampak kompak saat menemani cawapres Sandiaga Uno menjelang debat cawapres 2019 yang digelar nanti malam.

Sebelum bermain basket, Sandi dan AHY tampak berlari bersama. Sandi dan AHY kompak mengenakan kaos berwarna biru saat tiba di Lapangan Tennis Bulungan, Jalan Hang Tuah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019) pukul 07.30 WIB.

Dalam kesempatan itu, AHY menyampaikan bahwa dirinya tidak akan hadir dalam acara debat cawapres nanti malam. Alasannya, kata AHY, malam nanti dirinya harus mempersiapkan diri untuk kunjungan-kunjungan ke daerah dalam rangka pemenangan Partai Demokrat.

Nanti malam saya sudah harus mempersiapkan diri perjalanan ke Kalimantan dan Sumatera. Jadi mohon maaf sekali pak Sandi,” kata AHY.

“Tapi doa saya dan spirit saya untuk mas Sandi,” sambung AHY.

Di kesempatan yang sama, Sandiaga Uno tidak mempermasalahkan absennya AHY di acara debat nanti malam. Menurut Sandi, kehadiran AHY memang sangat ditunggu oleh masyarakat di daerah-daerah.

“Mas AHY jauh lebih dibutuhkan, di beberapa provinsi ditunggu. Karena setiap kali saya turun ke bawah ditanya ‘Kapan mas AHY datang?’. Saya sepakat mas AHY banyak habiskan waktu di beberapa provinsi,” ujar Sandi.

Kendati demikian, Sandi tetap berharap agar beberapa kader Demokrat yang milenial dapat menghadiri acara debat nanti malam.

“Saya titip saja, teman-teman Demokrat yang milenial nanti malam diajak,” tutur Sandi.

(bs)

Baca juga  Di Kedai Nasi Uduk, AHY Serap Aspirasi PKL di Bekasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here