Mantan Jokowi Berkumpul di Taman Aspirasi Monas dan Mengaku Kapok

0
Mantan Jokowi Berkumpul di Taman Aspirasi Monas dan Mengaku Kapok

PolitikToday – Sekitar 20 orang mantan Joko Widodo atau Jokowi berkumpul di Taman Aspirasi Monas, Jakarta, Jumat (12/4). Mereka yang berkumpul ini merupakan mantan pendukung Jokowi pada Pemilu 2014 lalu.

Mantan ‘Jokower’ ini mengaku kecewa dan menganggap Jokowi gagal menerima amanah rakyat. Tampak gambar-gambar yang tergantung bertuliskan ‘Sorry, bro.. Kita pindah dukungan, Anda sudah gagal’, ‘Semua akan pindah pada waktunya’, ‘Projo Stop’, hingga ‘#GueKapokPilihJokowi’.

Terlihat juga mereka mencoret-coret kaos yang diduga merupakan atribute kampanye Jokowi pada Pemilu 2014 lalu. Seorang orator menyatakan dirinya kecewa terhadap pemerintahan Jokowi dan mengajak peserta yang hadir untuk menyanyikan ‘Gue Kapok Pilih Jokowi’.

“Orrang-orang ini aktivis yang akhirnya kita bergabung bersama Jokowi dan alhamdulillah menang karena memang pada waktu itu kan ada gagasan-gagasan Jokowi yang memang sesuai dan satu visi dengan gerakan-gerakan aktivis ini,” tutur Koordinator Aliansi Rakyat Merdeka (ARM).

Menurut mantan Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) ini mengatakan pemerintah hari ini tidak pro rakyat dan tidak sesuai dengan janjinya dahulu.

“Kalau sekarang saya pribadi dan teman-teman mengatakan rezim ini berbeda sekali dengan yang pernah saya bayangkan yang pro rakyat, pro petani, membatasi impor, misalnya pro kepada buruh kesejahteraan buruh dan sebagainya, itu ternyata berbeda faktanya,” tambahnya.

(bs)

Baca juga  PDIP: PSI Jangan Sok Paling Bersih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here