Muhaimin dan Surya Paloh Gelar Pertemuan Tertutup

0
518
Muhaimin dan Surya Paloh Gelar Pertemuan Tertutup

PolitikToday – Lobi lobi politik tingkat tinggi terus dilakukan oleh pimpinan partai politik menjelang pendaftaran calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2019 tang akan datang. Hari ini, bertempat di DPP Partai NasDem, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar datang menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Belum diketahui, apa yang dibicarakan dua pimpinan [arpol pendukung Jokowi tersebut. Cak Imin sapaan akrab Muhaimin hanya menjawab sepintas sambil berlalu menuju pintu masuk dan menemui Surya Paloh.

“Ya biasa,” kata Muhaimin di kantor DPP Partai NasDem, Senin (7/9).

Muhaimin yang datang langsung disambut hangat Surya Paloh yang juga didampingi Sekjen Partai NasDem Johnny G. Plate. Setelah itu, mereka mengadakan pertemuan tertutup dari wartawan.

Baca juga  Komisi IX: Label “Susu” di Produk Kental Manis Bohongi Publik!

Informasi yang beredar di kalangan wartawan menyebutkan, pertemuan tersebut membahas calon wakil presiden yang akan mendampingi Joko Widodo dalam pemilihan presiden 2019.

Nama Muhaimin sendiri santer disebut sebut ingin dicalonkan sebagai cawapres dan berpasangan dengan Presiden Joko Widodo.

Diketahui, selain Muhaimin nama nama cawapres lain yang beredar saat ini adalah Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Golkar Airlangga Hartarto, Ketua PPP Romahurmuziy. Kemudian ada pula nama lain dari luar partai seperti Mahfud MD dan Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi.

(gg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here