Otto Hasibuan dan Ribuan Advokat Lainya Mantapkan Suara Dukung Prabowo-Sandi

0
Tak Tahu Chep Hernawan Eks Donatur ISIS, Ini Alasan BPN Prabowo

PolitikToday– Para advokat yang tergabung dalam organisasi Aliansi Advokat Indonesia Bersatu akan mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno.

Ketua Aliansi Advokat Indonesia Bersatu, Otto Hasibuan mengatakan, acara yang akan berlangsung di Balai Kartini, Jakarta, Kamis malam, tanggal 11 April nanti itu bakalan dihadiri oleh ribuan advokat yang datang dari segala penjuru negeri ini.

“Ribuan advokat dari seluruh Indonesia untuk memberikan dukungan kepada Prabowo dengan harapan agar Prabowo itu terpilih menjadi presiden Republik Indonesia,” katanya kepada wartawan.

Adapun dukungan diberikan kepada Prabowo katanya karena para advokat sudah kadung kecewa dengan pemeritah saat ini. Pasalnya, selama 4,5 tahun pemerintaannya, perhatian Jokowi terhadap dunia hukum sangat rendah, bahkan seolah tak memberi perhatian sedikit pun untuk kaum advokat.

“Kami melihat perhatian pemerintah sekarang ini terhadap hukum sangat lemah. Tidak ada sama sekali, bahkan perhatiannya terhadap advokad pun tidak ada,” pungkasnya.

(yt)

Baca juga  Ricuh Acara Prabowo di Yogyakarta, Polisi Lepaskan Tembakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here