Partai Aceh Solid Menangkan Prabowo – Sandi

0
1386
Partai Aceh Solid Menangkan Prabowo – Sandi

PolitikToday – Ketua Dewan Penasihat DPD Partai Gerindra Aceh, Muzakir Manaf (Mualem) mengajak seluruh kader dan relawan Partai Gerindra, agar bekerja ekstra memenangkan Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 2019 mendatang.

Ajakan ini disampaikan Mualem saat memberikan sambutan pada acara pelantikan pengurus Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Gerindra Aceh di Amel Convention Hall, Banda Aceh, Senin (1/1 0/2018).

Mualem juga mengaku telah meminta jajaran Partai Aceh dan Komite Peralihan Aceh (PA/KPA) untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiago Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pilpres 2019.

“Jauh-jauh hari sebelumnya, saya sudah perintahkan kepada seluruh KPA/PA untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 nanti,” ujar Ketua Umum PA/KPA ini yang disambut tepuk tangan hadirin.

Baca juga  Politikus Demokrat: Yusril Tidak Bisa Pisahkan Posisi Politik Dan Profesinya

Dalam sambutannya itu, mantan pucuk pimpinan Teuntra Neugara Aceh (TNA) tersebut juga mengajak seluruh kader dan partai pengusung merapatkan barisan dan bekerja maksimal memenangkan Prabowo-Sandi.

“Saya harapkan kepada semua pengurus partai pendukung, mari kita bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan calon kita dari partai Gerindra yaitu Prabowo-Sandi,” katanya

Menurutnya, momen tahun ini menjadi agenda refleksi bagi seluruh kader dan simpatisan Prabowo-Sandi untuk bangkit serta belajar dari kegagalan awal.

“Intinya mari kita bersatu dan rapatkan barisan memenangkan Prabowo-Sandi. Semua mesin-mesin partai maupun relawan harus dihidupkan kembali. Harapan kita, Prabowo-Sandi harus menang telak di Aceh,” ujar Mualem

(rt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here