Persatuan Waria Indonesia dan KFKW se-Indonesia Solid Dukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin

0
Persatuan Waria Indonesia dan KFKW se-Indonesia Solid Dukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin

PolitikToday – Persatuan Waria Indonesia ikut hadir dalam kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (13/4).

Minceu selaku koordinator mengaku membawa anggota sebanyak 30 orang yang diklaimnya bergerak sukarela mendukung pasangan nomor urut 01.

“Kita di sini untuk dukung Pak Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Menceu.

Minceu memastikan, komunitas waria di Indonesia akan memilih Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 yang akan diselenggarakan pada Rabu 17 April mendatang.

“Kita pastikan semua komunitas (waria) dukung Jokowi-Ma’ruf,” katanya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Forum Komunikasi Waria se-Indonesia (KFKW), Yulianus Rettoblaut menyatakan dukungannya kepada pasangan nomor urut 01 dengan menghadirkan 500 waria se DKI Jakarta dalam kampanye Jokowi-Ma’ruf “Konser Putih Bersatu”.

“Kami mendukung Pak Jokowi karena kinerjanya sudah tebukti dengan pelayanan dan pembangunan infrastrukturnya di seluruh Indonesia,” kata Mami Yuli sapaan akrabnya, Sabtu (13/4).

Mami Yuli berharap Jokowi-Ma’ruf bisa memenangkan Pilpres 2019 dan kedepan dapat memperjuangkan hak asasi mereka sebagai warga negara.

“Ya mau tidak mau, walaupun kondisi kami seperti ini, yang pasti kami juga warga negara Indonesia, dan kami juga memiliki hak di Pemilu kali ini,” jelasnya.

Kampanye terakhir Jokowi-Ma’ruf yang dibungkus dengan “Konser Putih Bersatu” diisi oleh 500 artis, musisi, dan budayawan. Grup band Slank juga membawakan lagu terbarunya yang berjudul #barengjokowi yang diciptakan khusus untuk capres nomor urut 01 ini.

(bs)

Baca juga  Moeldoko: Pertemuan Jokowi - Prabowo Tunggu Momen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here