Pidato Kebangsaan Prabowo Bakal Paparkan Visi Misi

0
Pidato Kebangsaan Prabowo Bakal Paparkan Visi Misi

PolitikToday – Pidato kebangsaan Capres Prabowo Subianto ditujukan agar rakyat lebih mengenal visi dan misinya dalam Pilpres 2019 ini. Dalam pidato ini, Prabowo memaparkan visi misi dan program kerja lima tahun jika menang di Pilpres 2019.

“Karena ini masa kampanye, jadi Capres dan Cawapres ingin tampil dengan baik, agar masyarakat lebih mengenal. Salah satu yang dilakukan oleh tim Pak Prabowo-Sandi dengan melakukan acara yang diselenggarakan nanti malam, yaitu Pidato Kebangsaan,” kata Wakil Ketua Umum Demokrat  Nurhayati di Kota Malang,  Senin (14/1/2018).

Kegiatan ini akan dihadiri banyak kalangan dari kubu koalisi Adil Makmur.

“Kan ini pesta demokrasi saya kira, Pak Jokowi juga punya kesempatan yang sama. Ini harus disikapi kita semua, di mana pesta demokrasi itu semua harus kenal siapa calon presiden dan wakil presiden,” tegasnya.

Baca juga  Tambahan Impor Jagung 30 Ribu Ton oleh Kementan, Soal Izin Gawe Kemendag

Sejumlah ketua umum dan elite koalisi yang diusung oleh Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKS, PAN dan Partai Berkarya dijadwalkan bakal hadir. Termasuk Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Pak SBY dipastikan hadir,” kata Wasekjen Demokrat Jansen Sitindaon.

Selain SBY, Presiden PKS Sohibul Iman dan sejumlah elite partainya juga akan menyaksikan langsung pidato kebangsaan Prabowo Subianto tersebut. Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Aljufrie juga hadir.

“Habib DR. Salim Segaf AlJufri, DR Hidayat Nur Wahid, Mohammad Sohibul Iman Ph dan masih banyak lagi,” kata Ketua DPP PKS Ledia Hanifa.

Cawapres Sandiaga Uno juga dijadwalkan bakal hadir di JCC malam ini. Begitu juga elite PAN lainnya seperti Zulkifli Hasan dan Amien Rais.

Baca juga  Andi Arif Patutnya Diapresiasi Bukan Malah Dizalimi

(rt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here