Raih Elektabilitas Tertinggi, Deddy Mizwar Sebut Rezeki Anak Saleh

0
173
Raih Elektabilitas Tertinggi, Deddy Mizwar Sebut Rezeki Anak Saleh
Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut empat Deddy berbincang dengan siswi sekolah dasar saat melakukan kampanye di Kampung Adat Cireundeu, Cimahi, Jawa Barat, Jumat (23/3). Dalam kampanyenya, Deddy Mizwar berharap Masyarakat Adat Cirendeu dapat mempertahankan kebudayaannya dan berpesan agar dapat memilih pemimpin yang tepat saat pilkada pada Juni mendatang. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

PolitikToday – Calon gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar, bersyukur mendapat raihan elektabilitas tertinggi pada hasil survei Citra Komunikasi Lingkaran Survei Indonesia (LSI). Pada survei itu, cagub yang berpasangan dengan Dedi Mulyadi ini, unggul dari tiga kontestan lainnya dengan nilai 43,2 persen.

“Alhamdulillah, rezeki anak saleh,” kata Deddy saat ditemui di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (17/4/2018).

Deddy mengatakan, hasil tersebut tidak akan membuat dirinya dan tim pemenangannya terlena. “Kami malah jadi semangat bekerja terus,” ujarnya.

Deddy tidak menampik jika pasangannya, calon wakil gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menjadi tokoh sentral yang menjadi pendongkrak elektabilitas DM4Jabar.

“Ini saja belum optimal. Kalau saya (elektabilitasnya) sudah mentok. Kalau Kang Dedi Mulyadi masih bisa didorong lagi,” ujarnya. 

Pada rilis hasil survei terbaru LSI terkait para kandidat di Pilkada Jawa Barat 2018, pasangan Deddy-Dedi (DM4Jabar) meraih elektabilitas tertinggi dengan nilai 43,2 persen.

Disusul Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) 39,3 persen. Kemudian, pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) dengan elektabilitas 8,2 persen dan TB Hasanudin-Anton Charliyan (Hasanah) 4,1 persen.
(raf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here