Ratusan WNI di Jerman Gelar Deklarasi Dukungan ke Prabowo-Sandi

0
Kata KPU, Foto-Foto Truk Bertuliskan Huruf Kanji Bukan dari Cina

PolitikToday– Jelang pesta demokrasi pemilihan umum (Pemilu) pada 17 April mendatang, ratusan warga negara Indonesia (WNI) mengatasnamakan deklarasi dukungan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto- Sandiaga Uno berkumpul di Berlin, Jerman, Sabtu (30/3) waktu setempat.

“Mereka datang dari berbagai negara seperti Belanda, Inggris, dan Austria. Dari Jerman sendiri, acara deklarasi, konsolidasi dan juga ramah tamah ini dihadiri oleh pendukung Prabowo-Sandi dari Hamburg, Frankfurt, dan Munich,” kata Ketua pusat Informasi dan pelayanan Partai Keadilan Sejahtera ( PIP PKS) Jerman, Andi Sastra.

Masih di laman yang sama, dirinya mengatakan ikut hadir melalui telekonferensi calon anggota legislatif PKS dari Dapil DKI Jakarta II, Hidayat Nur Wahid, dan tokoh masyarakat sekaligus anggota tim sukses pemenangan Prabowo-Sandi (PADI) Ustaz Haikal Hassan.

HNW menyampaikan pesan-pesan untuk senantiasa memelihara persatuan dengan tidak membenturkan antar anak bangsa. Ustaz Haikal Hassan yang akrab disapa Babe Haikal menegaskan pentingnya berpartisipasi dalam pesta demokrasi lima tahunan ini sebagai bentuk cinta kepada tanah air.

“Kami tentu saja juga berharap dan berdoa bahwa pileg dan pilpres ini akan berjalan lancar, aman dan damai dan menghasilkan pemimpin yang adil dan jujur serta berpihak kepada seluruh rakyat Indonesia,” demikian Andi.

Selain menggelar acara deklarasi dan ramah tamah di Berlin, para pendukung PKS dan Prabowo-Sandi di Eropa secara rutin juga melakukan flash-mob dan diskusi rutin, dengan pembicara politisi dari partai-partai politik anggota Koalisi Adil Makmur.

(yt)


Baca juga  ARB: Tahun 2024, Golkar Harus Bisa Usung Kader Sendiri Sebagai Capres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here