Rocky Gerung Bantah Dukung Prabowo: Hanya ingin ‘Gulung’ Karpet Istana

0
Rocky Gerung Bantah Dukung Prabowo: Hanya ingin ‘Gulung’ Karpet Istana

PolitikToday- Secara terang-terangan aktifis demokrasi sekaligus Akademisi dan pengamat politik Rocky Gerung mengatakan dirinya bukanlah pro atau pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Hanya saja, RG menyebutnya sebagai oposisi yang hendak menggulung karpet istana.

“Kalau saya dituduh pro Prabowo, saya enggak. Saya oposisi, Prabowo oposisi, kenapa mesti dihubungkan? Saya tidak akan menggelar karpet merah untuk Prabowo, karena dia punya banyak karpet dan warnanya macam-macam, tapi saya akan menggulung karpet istana,” kata Rocky dalam sebuah kuliah umum di
Yogyakarta .

Dalam acara tersebut, tampil pula tokoh politik kubu oposisi sekaligus politikus senior PAN Amien Rais. Moderator acara adalah putrinya, Hanum Salsabiela Rais.

Rocky kemudian mengajak pihak yang hadir untuk mengerahkan usaha untuk ‘menggulung karpet istana’.

“Energi hari ini sampai pelaksanaan Pemilu 2019 fokus kita gunakan untuk menggulung karpet yang yang sudah bau. Anda akan kaget nanti, dibawah karpet itu sebenernya kolam butek yang ditutupi selama ini, itu yang saya sebut dengan black market of justice under carpet”, demikian Rocky.

(yt)

Baca juga  Nasdem Kritik Penghapusan UN Sebab Masih Absurd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here