Romi Siap Buka-bukaan Soal Kasus Jual Beli Jabatan

0
Romi Siap Buka-bukaan Soal Kasus Jual Beli Jabatan

PolitikToday-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini melakukan pemeriksaan kepada mantan ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuzy biasa disapa Romi, Jumat (22/3/2019). KPK memeriksa Romi sebagai tersangka suap pengisian jabatan di lingkungan Kementerian Agama RI Tahun 2018-2019.

Pemeriksaan baru bisa dilaksanakan hari ini, dimana sehari sebelumnya Romi mengeluhkan kurang sehat dan tak hadir memenuhi panggilan.


“Siap (diperiksa),” ucap Rommy.


Romi berjanji tidak akan menutup-nutupi dalam memberikan keterangan pada pemeriksaannya hari ini, terkait kasus OTT suap pengisian jabatan di Kemenag.

“Sehingga KPK mendapat perspektif yang terang dan tidak ada yang ditutupi dan mereka juga akan mudah untuk segera menyelesaikan pemberkasan kasus,” ungkap Romi yang masih anggota DPR RI Komisi XI tersebut.

Romi menjelaskan ketidakhadirannya pada pemeriksaan hari kamis kemaren. Romi mengaku dirinya memang sakit dan meminta izin untuk bisa berobat di luar.

“Memang saya ada penyakit yang agak lama dan belum saya periksakan dan dokternya di sini tidak dalam posisi mampu. Makanya, saya minta keluar tetapi sampai hari ini belum diberi,” tutup Rommy.

(hz)

Baca juga  Bamsoet: Penolakan KPK Hadiri RDP Pansus Hak Angket Bisa Berdampak Buruk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here