Sandiaga Tidak Menutup Kemungkinan Bergabung di Pemerintahan Jokowi

0
Sandiaga Tidak Menutup Kemungkinan Bergabung di Pemerintahan Jokowi

PolitikToday – Sandiaga Uno mengaku membahas gagasan membangun Indonesia saat bertemu Ketua PAN Zulkifli Hasan, Selasa (25/6) malam. Sandi menyebut membangun Indonesia bisa dengan terlibat di dalam maupun di luar pemerintahan.

“(Posisi di pemerintahan Jokowi) enggak ada pembahasan detail itu, kami hanya bicara gagasan besar untuk membangun bersama-sama Indonesia,” kata Sandi usai melakukan pertemuan di rumah Prabowo Subianto, Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu (26/6).

“Bisa dalam, di luar pemerintahan. Bisa di dalam pemerintahan, bisa bekerjasama dalam bentuk lain, semuanya dalam bingkai NKRI,” kata Sandi menambahkan.

Sandi memaparkan sebagian besar percakapannya dengan Zulkifli Hasan adalah terkait langkah-langkah pihaknya setelah Mahkamah Konstitusi menetapkan keputusan.

“Kita selama 8 dan 9 bulan ini bersama-sama dan kita harus pastikan bahwa kita bergabung dengan niat baik, dan tentunya nanti setelah MK ini selesai, kita juga duduk sama-sama kembali untuk merumuskan langkah-langkah ke depan,” jelasnya.

Pertemuan Sandi dan Zulkifli terungkap lewat unggahan di akun Twitter Sandiaga, @sandiuno. Dalam unggahannya tersebut, Sandi menyebut pertemuan pada malam hari itu semata-mata untuk saling koordinasi, saling memperbaharui informasi, dan bertukar pikiran.

(bs)

Baca juga  Prabowo Belum Pasti Nyapres Lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here