Sandiaga Tolak Lamaran Politik PKB, PAN dan Gerindra, Milih Istirahat Sementara Dari Politik

0
Sandiaga Tolak Lamaran Politik PKB, PAN dan Gerindra, Milih Istirahat Sementara Dari Politik
Sandiaga Uno

PolitikToday- Mantan calon wakil Presiden 2019 Sandiaga Uno sementara waktu tidak mau terlibat aktif di dunia politik. Ia memilih untuk istirahat usai kompetisi politik panjang dan melelahkan di Pilres 2019 lalu.

Sandiaga membenarkan, saat ini sudah ada tiga partai politik memintanya bergabung menjadi kader dan pengurus. Namun semuanya ia tolak. Sandi mengatakan dirinya ingin istirahat beberapa bulan sebelum terjun lagi ke dunia politik.

Ia mengucapkan terima kasih atas lamaran kepada dirinya dari partai politik (parpol) yang ingin dirinya bergabung.

Sandiaga juga menyampaikan, ketiga parpol yang mengajaknya bergabung adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra.

“PKB saya ucapkan terimakasih, PAN juga terimakasih. Semua saya ucapkan terimakasih. Kemarin dari Gerindra juga ada utusan yang datang ke kantor saya, saya ucapkan terimakasih,” kata Sandiaga Salahuddin kepada wartawan di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2019).

“Saya jeda dulu politik sementara. Dan mungkin selama beberapa bulan kedepan baru bisa menentukan, saya ingin istirahat dulu. Ya satu sampai dua bulanlah,” ugkapnya.

(hz)

Baca juga  Demiz: Pendidikan Usia Dini Sangat Penting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here