Setelah Doakan Ibu Ani, Ini Pesan Habib Luthfi untuk AHY

0
Setelah Doakan Ibu Ani, Ini Pesan Habib Luthfi untuk AHY

PolitikToday – Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi kediaman tokoh agama Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya. Kunjungan ini bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi.

Dalam pertamuan itu, Habib Luthfi pun sempat menanyakan kondisi Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di Singapura.

“Kondisi Ibu (Ani, red) bagaimana mas? Kabarnya akan segera tranplantasi?” tanya Habib Luthfi sambil berjabat tangan dengan AHY di Kediamannya, Jawa Tengah, Selasa (2/4/2019).

AHY kemudian menyampaikan kalau kondisi Ani Yudhoyono stabil.

“Alhamdulillah kondisi ibu stabil. Tetapi untuk transplantasi masih butuh waktu karena perlu membersihkan sel kankernya dulu,” jawab AHY.

AHY juga meminta doa kepada Luthfi untuk kesembuhan Ibu Ani.

“Saya mohon doa Habib untuk kesembuhan ibu saya, semoga lekas sembuh,” ungkap AHY.

Tidak hanya itu, keduanya juga membicarakan beberapa hal. Salah satunya harapan Habib Luthfi agar Indonesia semakin damai dan jangan sampai persatuan bangsa terpecah belah.

“Tentunya tidak diharapkan, kemudian Pancasila dan NKRI yang selama ini menjadi pedoman atau prinsip kehidupan bermasyarakat dan bernegara, kemudian atau dirusak ataupun dicederai oleh paham-paham lainnya sekali lagi bisa merong-rong persatuan yang kita miliki di Indonesia,” ungkap AHY.

Luthfi juga berharap agar AHY bisa terus berjuang untuk mensejahterakan rakyat. Bukan hanya bersifat partisan, AHY juga diharapkan bisa mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Artinya politik negara, dan saya sangat mengamininya,” ungkap AHY.

(rt)

Baca juga  Presiden Terpilih Lanjutkan Reformasi Struktural dan Fiskal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here