Soal Cawapres, Ini Komentar AHY

0
1001
oal Cawapres, Ini Komentar AHY

PolitikToday – Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akhirnya angkat bicara menanggapi desas desus pencalonan dirinya sebagai calon wakil presiden oleh sebagian besar kader Partai Demokrat. AHY mengaku sampai saat ini dirinya masih menunggu keputusan resmi Partai Demokrat dan masih disibukkan dengan urusan partai.

“Ya sampai dengan hari ini Partai Demokrat, saya sendiri pribadi sebagai Ketua Kogasma terus membuka dengan tokoh-tokoh lainnya,” kata Agus di Jakarta, Senin (9/7).

AHY menambahkan, ia bersama kader Partai Demokrat lainnya terus membangun komunikasi dengan semua pihak, termasuk dengan kubu Jokowi dan Prabowo.

“Kami bertemu bersilaturahim, bertukar pikiran dan menyampaikan visi ke depan,” ujarnya.

Baca juga  PAN: SBY Ingin Semua Dapat Dampak Positif dari Pilpres dan Pileg

“This is politic, anything can happen. Bisa terjadi. Oleh karena itu, Demokrat tidak harus terburu-buru dan tidak dipaksa oleh siapapun untuk menentukan pilihannya,” tandasnya.

Sebelumnya, nama AHY sempat santer disebut akan berpasangan dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Pilpres tahun depan. Namun tak lama kemudian, pasca pertemuan antara Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Syarief Hasan dengan Prabowo pekan lalu, nama AHY juga disebut masuk radar koalisi Prabowo sebagai salah satu kandidat cawapres yang akan mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

(gg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here