Tagihan Listrik di Rumah Miliknya Menunggak, Fadli Zon: Saya Lagi Bokek Kali

0
427
Tagihan Listrik di Rumah Miliknya Menunggak, Fadli Zon: Saya Lagi Bokek Kali

PolitikToday – Wakil Ketua DPR, Fadli Zon, angkat bicara terkait kabar yang menyebut meteran listrik di rumahnya disegel karena menunggak pembayaran Tagihan Listrik. Meski mengakui itu rumahnya, namun wakil ketua umum Gerindra itu berkilah bahwa rumah yang berada di Cimanggis, Depok, tersebut, dulu ditempati adiknya.

“Rumah saya di Cibubur. Ya mungkin saja (nunggak). Itu memang rumah saya yang ditempati adik saya dulu,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (17/4/2018).

Saat ini, kata Fadli, rumah tersebut dipakai untuk rumah kreatif untuk menunjang beberapa acara yang dibuat olehnya. Ketika ditanya mengapa bisa listrik di rumah miliknya menunggak, Fadli menjawab mungkin dirinya sedang kekurangan uang. Namun, ia berjanji akan segera membayarnya.

Baca juga  Kamis 20 September, KPU Tetapkan Capres-Cawapres dan Caleg Pemilu 2019

“Berarti kekurangan duit ya. Ha ha ha. Biasanya dibayar rutin kok. Ya melalui saya, lah, masak duit orang lain. Berarti saya lagi bokek kali, ha ha ha,” kata Fadli sembari tertawa.

Sebelumnya, di media sosial Twitter beredar foto tunggakan meteran listrik dengan nama Fadli Zon. Foto viral tersebut diunggah oleh akun @makLambeTurah pada Selasa (17/4/2018), tepatnya pukul 11.59 WIB.

Meteran listrik itu terdapat dalam rumah yang berlokasi di Bumi Cimanggis Indah B1-09, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Identitas pemiliknya diketahui ialah Fadli Zon.

Di dalam foto yang tersebar itu, diketahui meteran listrik rumah telah disegel. Penyegelan dilakukan karena pemilik rumah menunggak pembayaran listrik sebesar Rp 4,9 juta.
(raf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here