Tatu Didukung Forum Ulama Maju pada Pilkada Serang 2020

0
Bupati Serang, Banten, Ratu Tatu Chasanah.

PolitikToday – Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah didukung Forum Ulama dan tokoh masyarakat Kabupaten Serang untuk kembali maju di periode kedua Pilkada 2020.

Pembacaan deklarasi dukungan kepada adik kandung terdakwa korupsi pengadaan Alkes Ratu Atut Chosiyah ini diikuti oleh para ulama, ustadz, dan tokoh masyarakat dari 29 kecamatan dipimpin Penasihat Forum Ulama Kabupaten Serang KH M. Holil S di Desa Nanggung, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Senin (15/7).

KH M Holil menyatakan, Tatu sangat peduli terhadap program pembangunan bidang keagamaan dan sudah dirasakan positif oleh masyarakat.

“Mulai dari perhatian kepada guru ngaji, pemandi jenazah sampai ke guru madrasah, mendapat manfaat program yang selama ini dilakukan Ibu Tatu,” katanya.

Selain itu, menurutnya Tatu semasa menjabat juga memberikan perhatian khusus kepada para penghafal Alquran dengan memberikan beasiswa.

“Sebagai manusia, tentu Ibu Tatu juga punya kekurangan. Namun jika hanya diberikan kesempatan lima tahun, tentu belum cukup untuk menyelesaikan semua pekerjaan atau masalah di Kabupaten Serang,” ujarnya.

Ketua Forum Ulama Kabupaten Serang, KH A Khudori Yusuf menambahkan, dukungan ini merupakan aprsiasi kepada Tatu atas kinerjanya selama memimpin Kabupaten Serang. Salah satu kerja nyatanya ada membangun infrastruktur jalan melalui program 100 kilometer jalan beton per tahun.

“Saat ini sudah 400 kilometer lebih jalan kabupaten yang sudah dibeton. Ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ungkapnya.

Ratu Tatu Chasanah saat ini menjabat sebagai Bupati Serang periode 2015-2020. Sementara  tahapan Pilkada Kabupaten Serang dimulai akhir tahun ini dengan pencoblosan pada September 2020.

(bs)

Baca juga  Pemerintah Harus Hati-Hati, Ketidakadilan Penyebab Utama Picu Konflik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here