Tidur-Tiduran di Halaman GBK, Relawan Jokowi-Amin Diusir

0
Tidur-Tiduran di Halaman GBK, Relawan Jokowi-Amin Diusir

PolitikToday – Relawan pasangan nomor urut 01 Jokowi-Amin yang tidur-tiduran di halaman GBK, Senayan, diusir panitia melalui  melalui alat pengeras suara, Sabtu (13/4).

Ribuan relawan yang awalnya beristirahat akhirnya berpencar ke sejumlah taman yang berada di lingkar luar Stadion GBK Senayan. Para relawan tersebut duduk dan tiduran di area pedestrian taman berlantaikan aspal sembari menunggu koordinator mereka.

“Tunggu di sini aja, nggak tahu pada kemana, mana sinyal kecil lagi,” keluh Muis (38) warga Penjompongan, Tanah Abang, Jakarta Pusat di area PKL GBK.

Tidak hanya relawan, sejumlah koordinator pun terlihat kebingungan mendata para relawan yang dibawanya karena terpancar di taman GBK.

Diberitakan sebelumnya, jelang Konser Putih Bersatu yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (13/4), area stadion dinyatakan harus steril dari pengunjung.

“Kami sampaikan kepada seluruh pengunjung yang saat ini berada di area dalam GBK dihimbau segera meninggalkan GBK karena kawasan GBK harus steril,” jelas panitia melalui pengeras suara.

Ribuan pengunjung mengaku kecewa lantaran diusir oleh pihak panitia, pihak keamanan dan Kepolisian.

“seharusnya dari awal jangan dikasih masuk kalau (Stadion GBK) harus steril, dari pagi ditutup, jadi nggak kayak begini. Kita diusir-usir keluar buru-buru, kasian anak-anak,” ungkap Aris, relawan Jokowi-Amin asal Cengkareng, Jakarta Barat.

(bs)

Baca juga  Bela Status Aktif Ahok, Pakar Hukum Pidana Pertanyakan Kompetensi Refly Harun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here