Viral Soal Video Mobil TNI Angkut Logistik Paslon 02, BPN: Bawaslu Mesti Selidiki

0
Viral Soal Video Mobil TNI Angkut Logistik Paslon 02, BPN: Bawaslu Mesti Selidiki

PolitikToday– Terkait dengan video viral yang memperlihatkan mobil Pajero berpelat merah yang diduga milik anggota TNI ikut mengangkut logistik keperluan kampanye capres cawapres 02 yang digelar di Bogor harus diselidiki pihak Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Hal ini disampaikan oleh Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sudirman Said, dihadapan awak media belum lama ini.

“Kalau memang ada pelanggaran, Bawaslu harus menindak itu,” katanya di Jakarta.

Meski begitu, Sudirman sendiri belum bisa memastikan apakah ada keterlibatan TNI untuk kampanye capres-cawapres unggulannya itu. Untuk saat ini kata dia, pihaknya masih mencoba mengkonfirmasi viralnya video itu. 

Selain itu, dirinya juga meminta agar pihak penyelenggara Pemilu bisa menjaga netralitasnya dalam Pilpres ini. Dia berharap semua kasus yang berhubungan dengan Pemilu ini bisa ditindak dan diproses dengan tegas Bawaslu. 

“Dan sebaiknya semua pelanggaran diberlakukan sama, jadi jangan berat sebelah. Karena itu kita berharap betul netralitas penyelenggara Pemilu,” imbuh Sudirman.

(yt)

Baca juga  Perludem Desak KPU dan Bawaslu Perkuat Staf Pendukung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here