Demokrat Pastikan Komitmen Dukung Prabowo

0
Demokrat Pastikan Komitmen Dukung Prabowo

PolitikToday – Partai Demokrat memastikan akan memperjuangkan pasangan Capres/Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pilpres mendatang. Hal ini ditegaskan Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Syarief Hasan, Demokrat akan fokus memenangkan Prabowo Subianto sekaligus membantah anggapan bahwa Demokrat tidak serius dalam kampanye pemenangan pasangan tersebut.

“Tentu Demokrat akan all out menangkan pasangan Prabowo-Sandiaga dalam Pilpres 2019,” kata Syarief Hasan di Kantor KPU, Jakarta, Jumat (10/8).

Mantan Menteri Koperasi dan UMKM Kabinet Indonesia Bersatu itu mengatakan, Demokrat sudah menjalani semua proses baik di internal partai sebelum menentukan sikap untuk memilih Prabowo. Syarief Hasan menambahkan, salah satu tahapan yang dilalui adalah dengan melibatkan Majelis Tinggi Partai.

Baca juga  Prabowo Tidak Rela Segelintir Orang Curi Kekayaan Bangsa

“Banyak proses yang harus dilewati seperti rapat Majelis Tinggi Partai Demokrat yang harus dilewati karena tanpa itu kan tidak bisa,” ujarnya.

Guna menindaklanjuti sikap tersebut, Partai Demokrat lanjut Syarief telah menugaskan beberapa pengurus partai untuk hadir dalam proses pendaftaran Prabowo-Sandiaga di KPU antara lain Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono.

(gg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here