Mapolda Riau Diserang, Dua Polisi Kena Bacok

0
Mapolda Riau Diserang, Dua Polisi Kena Bacok
Dua jenazah pelaku penyerangan tergeletak di jalan pintu masuk Polda Riau di Pekanbaru, Riau, Jumat (16/5). Sejumlah pria menggunakan mobil minibus mencoba menerobos dan melakukan penyerangan ke Polda Riau pada sekitar pukul 09.00 Wib. (ANTARA FOTO/Retmon)

PolitikToday – Dua anggota polisi dibacok orang tak dikenal yang mengenakan topeng di depan Markas Polda Riau, Pekanbaru, Rabu (16/5/2018) sekitar pukul 09.00 WIB. Pria tersebut turun dari sebuah mobil Avanza berwarna putih yang sebelumnya menabrak pagar Mapolda.

“Dua anggota polisi terluka akibat sabetan senjata tajam. Keduanya terluka di tangan dan kepala,” ujar Kabid Humas Polda Riau, AKBP Sunarto.

Berdasarkan pengakuan saksi mata, mobil Avanza berwarna putih  lalu langsung menabrak pagar Mapolda Riau. Tiba-tiba turun orang mengenakan topeng langsung membacok anggota polisi yang ada di dekat lokasi kejadian.

Selain polisi, seorang kontributor televisi nasional mengalami luka-luka karena saat itu dia berada di dekat pagar dan sedang mengambil visual Mapolda Riau.

Akhirnya, polisi melumpuhkan dua pelaku dengan timah panas. Sementara mobil yang mereka tumpangi sedang diselidiki Tim Gegana, karena khawatir ada bom di dalamnya.
(raf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here