Pertemuan SBY – Prabowo Dipastikan Akan Dijadwal Ulang

0
Pertemuan SBY - Prabowo Dipastikan Akan Dijadwal Ulang

PolitikToday – Rencana pertemuan puncak antara Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dipastikan akan tetap dilaksanakan. Namun disebutkan Wakil Sekjen Partai Demokrat Rachland Nashidik penjadwalan ulang pertemuan kedua tokoh politik itu harus menunggu kondisi Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono kembali sehat.

“Ditunda, semalam Pak SBY masuk RSPAD. Kan gak mungkin kalau dipaksakan,” kata Rachland kepada wartawan, Rabu (18/7).

Sebagaimana diketahui, Presiden RI ke Enam Susilo Bambang Yudhoyono terpaksa menjalani perawatan di rumah sakit akibat kelelahan pasca mengunjungi kampung halamannya di Jawa Timur pekan lalu.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan pertemuan dengan Prabowo terpaksa diundur, namun Syarief tidak mengungkap waktu penjadwalan ulang pertemuan keduanya.

Baca juga  Ditanya Dukung Siapa, Gatot: Nanti di Bilik Suara Saja

Senda dengan Rachland, Syarief juga menyebutkan belum bisa dipastikan sampai kapan pertemuan keduanya akan direalisasikan.

Sebagaimana diketahui, hari ini, direncanakan akan digelar pertemuan antara SBY-Prabowo di kediaman SBY Jalan Mega Kuningan Jakarta Selatan. Pertemuan ini disebutkan merupakan tindak lanjut pertemuan Prabowo dan Syarief Hasan beberapa waktu lalu terkait Pilpres.

(gg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here